Waw!!! David Luiz Ejek Legenda Liverpool

Skor88.news – Eks bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan balasan terhadap ejekan yang dilontarkan mantan pemain Chelsea dan Arsenal, David Luiz terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Jamie Carragher Diejek David Luiz

Sepanjang kariernya bersama Liverpool hingga pada akhirnya ia pensiun, Carragher memang tak pernah meraih gelar juara liga, meski ia sukses menjadi kampiun di pentas Liga Champions.

Fakta inilah yang menjadi senjata bagi David Luiz untuk mengejek Carragher yang memang kerap mengkritiknya saat bekerja sebagai pundit di Sky Sports.

“Lucu, beberapa orang berbicara tentang bagaimana memenangkan Premier League, tetapi mereka tidak pernah memenangkannya. Jamie Carragher tidak pernah memenangkan Premier League, ujar David Luiz pada Agustus lalu.

“Mereka berbicara dan berkata: ‘Pemain ini tidak cocok untuk liga ini’. Namun saya memenangkan liga. Orang-orang ini telah melupakan masa lalu.” tambahnya.

David Luiz memang pernah menjadi juara Premier League bersama Chelsea pada musim 2016-17 lalu. Well, setidaknya di sini bek asal Brasil itu memang ‘menang’ atas Carragher.

Carragher Balas Omongan David Luiz

Kini, Carragher baru memberikan balasannya terhadap ejekan David Luiz. Carragher pun mengakui bahwa omongan Luiz memang benar adanya.

“David Luiz sempat mengejek saya di surat kabar, mengatakan saya tidak memenangkan liga karena saya mengkritiknya sebagai pemain,” tutur Carragher di podcast Angry Tony Bellew seperti dikutip The Sun.

“Dan saya telah mengkritik David Luiz, tidak ada keraguan tentang itu. Sekali lagi tidak ada masalah pribadi. Tapi dia benar, saya belum memenangkan liga jadi jika itu adalah comeback-nya, baiklah,” imbuhnya.

Carragher pun menegaskan bahwa dirinya tak merasa terganggu dengan ejekan dari David Luiz tersebut, karena baginya itu cuma masalah biasa di sepak bola.

“Kami adalah pemain yang benar-benar berbeda dan itulah mengapa saya mungkin lebih kritis padanya dan mungkin dia bukan favorit saya. Tetapi jika saya harus melihatnya sekarang, saya tidak akan memiliki masalah hanya karena dia menyerang saya,” kata Carragher.

“Apa yang saya pelajari adalah, semakin tua Anda, semakin Anda tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan atau katakan tentang Anda,” lanjutnya.

“Maksud saya, kita tidak suka kritik, tetapi semakin tua Anda, Anda hanya seperti ‘Saya tidak terganggu’.” tegasnya.

[embedded content]